Jumat, 13 Januari 2012

Hidup = Perjuangan, benarkah..??


Pada hakikatnya, perjuangan itu menurut saya akan beriringan dengan pengorbanan. Pengorbanan haruslah menyakitkan. Namun demikian, akan kita temukan akhir yang membahagiakan setelah pengorbanan yang menyakitkan itu. But... what wrong with "pengorbanan"? kenapa mesti memikirkan pengorbanan jika akan kita dapati kebahagiaan?? tak hanya bahagia lahir lho, tapi batin juga...... (so banget guee,,, haa.. ;D).
Jika sepenting itu kebahagiaan bagi kita, maka mari berkorban... laluu.... (jreng... jreng.. jreeeeng..) bagaimana agar stigma pengorbanan itu tidak membuat kita ciuuuttt?? tentu saja harus ada perjuangan, dan dari mana perjuangan bermula? itu dari SEMANGAT ... (semangkaaaa... semangat kakaaaa...!!!).
Perlu diketahui, tidak semudah ngomongnya lho.. (makanya saya bilang saya ini so banget.. haa)
"semakin tinggi pohon maka semakin besar pula angin yang berhembus" perjuangan hidup tidaklah mudah, semangat hidup benar-benar menjadi suplemen yang sangat penting. Ada beberapa tips yang dapat saya berikan dalam membangkitkan semangat juang dalam hidup kita, simple z..:
  • berbuat baiklah terhadap sesama,
  • ikhlaskan semua kebaikan yang kita berikan,
  • tebarkan cinta terhadap sesama.
cukup itu saja buat saya agar dapat membangkitkan semangat dalam hidup...
SEMANGAAATTTT..... \(^0^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar