Selasa, 16 Oktober 2012

Hatiku .... Menangis???!!

Dear sahabat kerang...
Apa kabar hari ini?? lama tak bersua rasanya jari ini tergelitik kembali untuk menorahkan beberapa curahan qalbu yang saya rasakan akhir-akhir ini..
Al-hasil ini lah.. sepenggal suara hati yang sy bisa goreskan melalui media ini untuk tidak dikonsumsi oleh sahabat kerang semua.. hee..^^

Jika saja aku bisa melangkah selangkah lebih cepat,
Jika saja aku bisa melangkah selangkah lebih lambat,
Penyebab rasa sakit kita..
Apakah bisa kita hindari??

Mencoba mendorongmu menjauh tak ada gunanya..
Karena aku tidak bisa melepaskanmu...

Jika kau ingin menangis,
Menangislah dalam pelukanku..
Tanpamu aku "mati"

Hatiku menangis,,
Hatiku berteriak,,

Aku hanya ingin mencintai satu orang,,

Aku telah membuatmu menangis,
Meskipun aku menyakitimu,
sekarang ku menangis karena aku tak bisa melupakanmu,,

Cinta menangis,,
Cinta dalam seruanmu,,

Aku tidak bisa membiarkanmu pergi..
Senyumanmu...
Adalah nafasku...
Hanya kau yang bisa membuatku hidup..
Hatku menangis.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar